Icardi Tidak Miliki Masa Depan Lagi di Inter Milan

by -26 views

BOL368 – Pilihan hengkang ke Prancis nampaknya merupakan keputusan tepat, pasalnya dia berhasil membayar kesempatan yang diberikan Thomas Tuchel dan sudah mengoleksi 20 gol dari 31 pertandingan sekaligus mengantarkan Les Parisien menempati posisi teratas klasemen sementara Ligue 1.

Hal ini membuat publik memprediksi jika Icardi akan mudah merebut satu posisi di starting XI mulai musim 2020/2021, sayang harapan untuk melihat pemain asal Argentina itu kembali berseragam Inter nampaknya takkan terwujud, pasalnya wakil presiden klub, Javier Zanetti menilai jika sang pemain tak lagi miliki masa depan di Giuseppe Meazza.

Andai Inter akhirnya memutuskan untuk melepas Icardi, kekuatan lini serang ​Nerazzurri sepertinya juga takkan berkurang, pasalnya mereka masih bisa mengandalkan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Di sisi lain, Icardi yang sebelumnya dikabarkan takkan mempermanenkan kontraknya bersama PSG dan ingin kembali ke Italia juga takkan sulit mencari klub anyar, pasalnya dia masuk dalam daftar belanja ​​Juventus, ​AC Milan dan ​Real Madrid.

No More Posts Available.

No more pages to load.