Kingsley Coman Masuk Dalam Radar Barcelona

by -33 views

BOL368 – Lini depan menjadi salah satu bagian dalam skuat Barca yang terus mendapatkan sorotan. Azulgrana sudah menghabiskan biaya yang tinggi untuk mendatangkan berbagai pemain, dengan tingkat kesuksesan yang beragam. Krisis di lini depan mereka mencapai kondisi yang semakin mengkhawatirkan sepanjang musim 2019/2020. Keadaan ini membuat Barca terus berusaha untuk mendatangkan pemain baru.

Barca saat ini memasukkan penyerang sayap Bayern Munchen, Kingsley Coman, sebagai pemain yang ingin mereka datangkan pada bursa transfer yang akan datang. Pemain Timnas Prancis itu masuk dalam incaran Barca apabila mereka tidak dapat mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter atau Neymar dari Paris Saint-Germain.

Coman memiliki kontrak hingga 2023 dengan Bayern. Saat ini tidak ada rencana untuk melepas pemain berusia 23 tahun tersebut. Namun minimnya waktu bermain yang diterima Coman sepanjang musim 2019/20 dapat membuatnya mempertimbangkan masa depannya di Allianz Arena, terutama apabila mendapatkan tawaran dari klub seperti Barca.

No More Posts Available.

No more pages to load.