Juventus Dikabarkan Segera Lepas Daniele Rugani

by -21 views

BOL368 – ​Juventus menjadi salah satu klub yang mulai aktif menambah kekuatan skuatnya, walau menyandang status sebagai juara bertahan ​Serie A dan saat ini juga berada di puncak klasemen sementara, mereka sudah mengincar beberapa pemain, sebut saja Kai Havertz, Dani Ceballos dan James Rodriguez.

Namun, sebelum berbelanja, klub asal Turin itu dikabarkan akan lebih dulu melepas beberapa pemain. salah satu nama yang hampir pasti akan hengkang adalah Daniele Rugani.

Walau masih terikat kontrak hingga tahun 2024, pemain asal Italia tersebut terlihat sangat kesulitan untuk mengamankan satu tempat di starting XI, dia kalah bersaing dengan Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini sekaligus baru bermain dalam tujuh pertandingan di musim 2019/2020.

​Juventus pun tidak memasang harga terlalu tinggi untuk pemain berposisi bek tengah tersebut, yakni 25 juta euro per tahun, gaji yang harus dipenuhi klub peminat juga tidak terlalu besar, yakni sekitar 3,5 juta euro per tahun.

Daniele Rugani sepertinya juga takkan kesulitan mencari klub baru, pasalnya dia jadi rebutan empat klub, yakni ​Arsenal, Napoli, AS Roma dan Zenit St. Petersburg.

No More Posts Available.

No more pages to load.