Man United dan Man City Bersaing Datangkan Dayot Upamecano

by -25 views

BOL368 – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dan Manajer Manchester City, Pep Guardiola dikabarkan sedang berada dalam perburuan bek tengah Prancis, Dayot Upamecano.

The Citizens mengincar beberapa nama seperti Nathan Ake, Milan Skriniar, Mykola Marvyenko, dan duo bek Leicester City, Jonny Evans dan Caglar Soyuncu di bursa transfer Januari 2020. Sedangkan, United terus dihubungkan dengan Kalidou Koulibaly untuk menggantikan Chris Smalling dan Phil Jones.

Dayot Upamacano saat ini dikabarkan menjadi incaran klub-klub top Eropa sepert Bayern Munchen dan klub-klub besar di Spanyol.

Namun sayangnya, pendekatan klub-klub yang tertarik dengan Upamecano tersebut masih di tahap awal. Hal ini dikarenakan situasi finansial yang masih belum menentu dikarenakan pandemi virus corona.

Upamecano sejauh ini berhasil mengoleksi 29 penampilan sepanjang musim 2019/20 di seluruh kompetisi, termasuk enam laga di Liga Champions. Ia menjadikan klubnya, RB Leipzig berada di peringkat ketiga klasemen Bundesliga musim ini, bersaing dengan Bayern Munchen dan Borussia Dortmund.