Arsenal Dipastikan Batal Datangkan Thomas Partey

by -32 views

BOL368 – Di bawah arahan arahan Arteta, ​The Gunners memang sempat menunjukkan peningkatan performa, sayang mereka saat ini masih tertahan di posisi sembilan klasemen sementara dan sudah tersingkir dari ajang Liga Europa.

Situasi ini tentu membuat pihak klub langsung menyusun rencana untuk menambah kekuatan skuatnya di ​bursa transfer musim panas, salah satu sektor yang menjadi perhatian adalah lini tengah, beredar kabar jika mereka tengah mengincar gelandang milik Atletico Madrid, Thomas Partey.

Awalnya, banyak pihak yang meyakini jika klub asal London tersebut akan mudah mengamankan tanda tangan Partey, walau di sisi lain Atleti juga berencana untuk memberikan kontrak baru hingga tahun 2025 dan menaikkan klausul rilisnya, pemain asal Ghana itu diprediksi akan menjadi pembelian perdana Arteta.

Sayang, harapan untuk melihat Partey merapat ke Emirates Stadium nampaknya saat ini akan sulit terwujud, menurut laporan terbaru dari Mirror, ​Arsenal sudah membatalkan rencana tersebut, mereka disinyalir tengah mengalami kesulitan finansial karena pandemi virus corona, bahkan sebelumnya mereka juga sudah mengajukan proposal pemotongan gaji pemain, namun kembali ditolak.

Thomas Partey menjadi pemain yang cukup diandalkan Diego Simeone, musim ini pria asal Ghana tersebut sudah tampil dalam 35 pertandingan dan membantu Atleti mengamankan satu tempat di babak perempat final ​Liga Champions usai mengatasi perlawanan sang juara bertahan,​ Liverpool.

Atletico Madrid berpotensi menjadi klub yang akan sibuk melepas beberapa pemain di ​bursa transfer musim panas, selain Partey, Saul Niguez juga diklaim bisa melanjutkan karier sepakbolanya di Inggris dan bergabung dengan ​Manchester United.

No More Posts Available.

No more pages to load.