Inter Milan Ingin Tukar Lautaro Martinez dengan Antoine Griezmann

by -25 views

BOL368 – Salah satu kunci di balik kesuksesan yang diraih Inter musim ini adalah kinerja lini depan yang konsisten di setiap pertandingan, bukan hanya Romelu Lukaku, Lautaro Martinez juga menjadi sosok yang selalu merepotkan barisan belakang lawan, dirinya sudah mengoleksi 16 gol dari 31 pertandingan.

Hal ini tentu membuat dia jadi rebutan klub-klub papan atas Eropa, termasuk di antaranya ​Barcelona, terakhir ​juara bertahan La Liga tersebut dikabarkan sudah mengajukan tawaran dan siap menyertakan tiga pemain di dalam kesepakatan, namun langsung ditolak Nerazzurri.

Walau demikian, peluang untuk melihat Lautaro merapat ke Camp Nou belum sepenuhnya tertutup, kini menurut laporan ​Marca, Inter bersedia melepas sang pemain, dengan syarat Barca juga melepas Antoine Griezmann.

Rencana pertukaran pemain ini disinyalir diambil ​Inter karena harga Lautaro Martinez dan Antoine Griezmann tidak jauh berbeda, seperti diketahui, mereka memasang harga 111 juta euro untuk pemain asal Argentina itu, sementara harga Griezmann berada pada angka 120 juta euro.

Posisi Antoine Griezmann sebagai penyerang utama ​Barca sebenarnya juga diprediksi terancam andai pihak klub sukses mendatangkan Lautaro Martinez, pemain asal Prancis tersebut sebelumnya juga diklaim masuk dalam daftar belanja beberapa klub top seperti ​Manchester United, ​Chelsea, dan PSG.

Patut ditunggu bagaimana kelanjutan kabar ini, mengingat Inter juga diyakini akan aktif berbelanja pemain baru, beberapa nama diklaim sudah melakukan negosiasi tahap awal, terakhir mereka diklaim akan segera mengamankan tanda tangan pemain ​Barca lainnya, Arturo Vidal.