Masuk Radar Real Madrid dan Barcelona, Kante Ingin Bertahan di Chelsea

by -34 views

BOL368 – Situasi ini tentu langsung dimanfaatkan oleh sejumlah klub papan atas Eropa, ​dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona dikabarkan siap memperebutkan tanda tangannya, begitu juga dengan juara bertahan Ligue 1, Paris Saint-Germain.

Kini nampaknya para penggemar ​Chelsea bisa sedikit bernapas lega, Kante sama sekali tidak peduli akan kabar ketertarikan ​Real Madrid, ​Barcelona dan PSG, sebaliknya pemain berusia 29 tahun tersebut malah ingin tetap bertahan di Stamford Bridge, kecuali jika pihak klub memutuskan untuk melepasnya.

Sebagai tambahan inforasi, ketertarikan ​Madrid pada Kante memang sudah berlangsung lama, Zidane beranggapan jika dia merupakan sosok tepat pelapis Casemiro, namun andai gagal mendapatkan tanda tangan sang pemain, maka mereka sudah memiliki opsi lain, yakni Eduardo Camavinga yang saat ini tengah membela Rennes.

Lain cerita dengan ​Barca, mereka baru akan mencoba merekrut Kante jika ​The Blues memang akan melepasnya, namun klub yang tengah bermain di bawah arahan Quique Setien itu ingin menukarnya dengan Philippe Coutinho.

Selama berseragam The Blues, Kante sudah bermain dalam 164 pertandingan dengan koleksi 11 gol dan tujuh assist. Pemain kelahiran Paris itu juga berhasil mempersembahkan tiga gelar berbeda, terakhir dia berhasil menjuarai Liga Europa League.

No More Posts Available.

No more pages to load.