Klopp Rayu Timo Werner Gabung Dengan Liverpool

by -32 views

BOL368 – Selain taktik dan stretegi tepat yang digunakan Jurgen Klopp, ketajaman lini depan yang diisi trisula maut Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah juga menjadi sosok vital di balik kesuksesan tim musim ini, total, ketiganya sudah mengoleksi 49 gol di seluruh kompetisi.

Walau demikian, hal tersebut tak lantas membuat mereka merasa puas, sebaliknya, pihak klub sudah mulai menyusun rencana untuk mendatangkan penyerang anyar, yakni Timo Werner yang saat ini tengah membela RB Leipzig.

​Sebelumnya direktur olahraga Leipzig, Markus Krosche memberi sinyal jika sang pemain berpotensi batal hengkang karena wabah virus corona, namun hal tersebut tak lantas membuat ​Liverpool mundur, Werner masih menjadi target utama dan Klopp diklaim ingin menemuinya secara langsung untuk meyakinkannya merapat ke Anfield.

Langkah ini disinyalir dilakukan ​Liverpool karena Werner memiliki klausul rilis sebesar 58 juta euro atau sekitar 51 juta poundsterling, namun klausul tersebut hanya berlaku hingga 15 Juni 2020.

Timo Werner menjadi salah satu pemain yang mampu tampil konsisten musim ini, total pemain berusia 24 tahun itu sudah mengoleksi 27 gol dan 11 assist, bahkan dirinya juga jadi sosok penting di balik kesuksesan tim menempati posisi tiga klasemen sementara Bundesliga.