Marcos Rojo Ingin Hengkang dari Man United

by -45 views

BOL368 – Marcos Rojo menjadi salah satu pemain yang berpeluang dilepas pada bursa transfer yang akan datang. Pemain asal Argentina itu dapat bermain sebagai bek tengah maupun kiri, namun tidak dapat memperoleh waktu bermain yang dianggap memadai dengan United sepanjang musim 2019/2020. Rojo bergabung dengan Estudiantes sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer musim dingin 2020.

Kontrak Rojo dengan Estudiantes akan habis pada akhir musim 2019/20, dan saat ini masih belum ada kejelasan mengenai masa depannya. Pemain berusia 30 tahun itu memiliki permintaan kepada Man United untuk memperpanjang masa peminjamannya dengan klub Argentina tersebut.

Marcos Rojo mengatakan bahwa ia sudah pulih dari permasalahan cedera yang sering dideritanya dalam beberapa tahun terakhir, dan sudah siap untuk menjalani rangkaian pertandingan secara rutin. Meskipun hanya tampil dalam sembilan laga dengan United pada musim 2019/20, Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer pernah mengatakan bahwa Rojo masih memiliki peluang untuk masuk dalam rencananya musim depan.