Gabriel Veron Diperebutkan Klub Papan Atas Eropa

by -7 views

BOL368 – Manchester United, Manchester City, dan Chelsea jadi salah satu dari banyak klub yang menginginkan jasa pemain muda Palmeiras, Gabriel Veron. Peraih Golden Ball di Piala Dunia U17 2019 ini memang sedang jadi incaran klub-klub Eropa termasuk ketiga klub Liga Primer Inggris yang disebutkan dan Real Madrid.

Real Madrid termasuk salah satu klub yang terdepan untuk datangkan Veron. Apalagi akhir-akhir ini klub ibukota Spanyol itu memang gemar mendatangkan pemain-pemain muda Brasil dalam beberapa tahun terakhir seperti Vinicius Junior, Jesus Reinier, dan Rodrygo.

Selain keempat klub di atas, Barcelona, Atletico Madrid, Bayern Munchen, Borussia Dortmund, Benfica, dan Juventus juga sudah menghubungi perwaklian Veron tapi Madrid lah yang paling yakin bisa dapatkan pemain kelahiran 3 September 2002 ini.

Kendati mereka menganggap Manchester City sebagai saingan utama untuk dapatkan Veron. Man City yang dilatih Pep Guardiola memang juga gemar mendatangkan pemain-pemain muda, mereka sudah dapatkan rekan senegara Veron, Yan Couto dari Coritiba pada 1 Maret lalu.

Veron baru saja melakukan debut bagi Palmeiras pada November 2019 dan gol debutnya terjadi pada 5 Desember di kemenangan 5-1 kontra Goias. Mengingat reputasinya yang saat ini dianggap sebagai salah satu pemain muda berbakat Brasil, Palmeiras tentunya dipastikan tidak akan melepasnya dengan harga yang murah.