Real Madrid Takkan Lepas Eder Militao

by -5 views

BOL368 – Eder Militao menjadi pembelian awal Zinedine Zidane, pemain asal Brasil itu direkrut dari FC Porto dengan nilai transfer yang mencapai 50 juta euro dan menandatangani kontrak hingga tahun 2025.

Sayang, musim perdananya di Santiago Bernabeu tidak berjalan mulus, Miliato lebih banyak menghuni bangku cadangan dan kesulitan bersaing dengan dua rekan setimnya, Sergio Ramos dan Raphael Varane. Bahkan di musim 2019/2020, dirinya baru tampil dalam 13 pertandingan.

Situasi ini tentu membuat Militao mulai dikaitkan dengan pintu keluar klub dan diprediksi bakal menjadi salah satu nama yang dilepas di akhir musim, namun pihak klub sudah meyakinkan sang pemain untuk tetap bertahan, dan meyakinkan sang pemain bahwa mereka masih yakin dan percaya dengan kemampuannya.

Minimnya kesempatan bermain yang didapat Militao tentu mengundang ketertarikan dari beberapa klub rival, beredar kabar jika pemain berusia 22 tahun ini masuk dalam rencana belanja ​Tottenham Hotspur dan ​Bayern Munchen.

Walau sudah dipastikan takkan melepas Militao, masih ada beberapa nama lain yang berpotensi hengkang di akhir musim, yakni James Rodriguez, Luka Jovic dan Mariano Diaz.

No More Posts Available.

No more pages to load.