Real Madrid Akan Lepas Enam Pemain Pada Musim Panas 2020

by -35 views

BOL368 – Sebelum mengeluarkan banyak dana untuk menambah amunisi,​ Los Blancos dikabarkan akan terlebih dulu melakukan perombakan skuat, menurut laporan​ AS English, pihak klub diprediksi akan melepas setidaknya enam pemain, yakni Gareth Bale, James Rodriguez dan Mariano Diaz.

Tiga nama lain yang juga berpotensi hengkang adalah Lucas Vazquez, Alvaro Odriozola, serta Nacho Fernandez.

Rasanya memang tak mengejutkan jika ​Madrid ingin melepas keenam nama di atas, pasalnya mereka memang tidak menjadi pilihan utama Zinedine Zidane, pihak klub juga berharap akan mendapatkan dana yang diprediksi mencapai 121 juta euro.

Pihak klub nampaknya juga takkan kesulitan mencari peminat, Gareth Bale dan James Rodriguez diklaim masuk dalam radar transfer ​Manchester United dan ​Everton, Mariano diminati AS Roma, sementara Vazquez berpotensi melanjutkan kariernya di Italia bersama Napoli.

Khusus Nacho Fernanedez, ​El Real dikabarkan sudah mulai mencari suksesor, bek RB Leipzig, Dayot Upamecano dikabarkan menjadi target utama. Keberuntungan sepertinya memang tidak memayungi bek asal Spanyol itu, jumlah menit bermainnya hanya mencapai 641 menit karena dirinya lebih sering dibekap cedera.

Hasil penjualan dari enam pemain di atas membuat pihak klub merasa yakin bahwa mereka bisa mendpatkan pemain incaran, sejauh ini Zidane dikabarkan berminat untuk merekrut beberapa nama yakni Matthijs de Ligt, Erling Haaland, serta duo​ Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane.

No More Posts Available.

No more pages to load.