Real Madrid Urungkan Niat Untuk Datangkan Harry Kane

by -32 views

BOL368 – Masa depan Harry Kane dengan Tottenham Hotspur mendapatkan sorotan tinggi dalam beberapa waktu terakhir. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu mendapatkan sorotan terkait kemungkinannya untuk hengkang dari Spurs. Kane mengatakan bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk hengkang apabila Spurs tidak menunjukkan perkembangan yang signifikan.

Keadaan ini membuat Kane kembali dikaitkan dengan berbagai klub besar di Eropa. Manchester United menjadi klub Liga Primer Inggris yang diklaim ingin mendatangkan Kane. Sementara pemain asal Inggris itu juga mendapatkan saran untuk melanjutkan kariernya dengan Barcelona atau Real Madrid apabila mendapatkan minat dari dua raksasa La Liga tersebut.

Madrid mundur dari persaingan untuk mendatangkan Harry Kane. Klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu tidak berniat untuk memenuhi valuasi transfer senilai 230 juta pound yang ditetapkan Spurs bagi pemain dengan nomor punggung 10 tersebut. Madrid tidak ingin mengeluarkan biaya sebesar itu untuk mendatangkan satu pemain pada bursa transfer yang akan datang.

Madrid memang dikaitkan dengan berbagai pemain yang dianggap dapat meningkatkan kualitas skuat mereka, namun tim asuhan Zinedine Zidane itu juga masih perlu melepas beberapa pemain yang tidak masuk dalam perencanaan mereka untuk memperoleh dana yang memadai.

No More Posts Available.

No more pages to load.