PSG Akan Berikan Kontrak Baru dan Naikkan Gaji Neymar Jr

by -68 views

BOL368 – ​Tiada habisnya membahas soal masa depan megabintang Paris Saint-Germain,​ Neymar, walau masih memiliki kontrak hingga tahun 2022, hal tersebut tak lantas membuat dirinya sepi dari buruan klub rival, kali ini pemain asal Brasi litu kembali dikabarkan berpotensi kembali ke klub lamanya, ​Barcelona.

Ketertarikan ​Barca untuk memulangkan sang pemain ke Camp Nou sebenarnya nyaris terwujud di musim panas 2019, bahkan Neymar juga sengaja datang terlambat ke latihan pramusim PSG dengan harapan agar pihak klub segera mencapai kesepakatan, namun akhirnya dia tetap bertahan di Parc des Princes.

Belum menyerah, kabar terakhir menyebutkan bahwa ​Barcelona sudah mulai megajak PSG untuk membuka negosiasi untuk transfer ini, namun langsung ditolak karena Les Parisien sama sekali tak memiliki rencana untuk melepas ​Neymar.

Kini peluang untuk melihat pemain berusia 27 tahun itu bereuni dengan​ Lionel ​Messi sepertinya akan semakin sulit untuk diwujudkan, pasalnya PSG akan segera menawarkan kontrak baru hingga tahun 2025 sekaligus menaikkan gaji ​Neymar menjadi sebesar 38 juta euro per tahun.

Walau sempat menepi selama beberapa waktu karena dibekap cedera, sosok Neymar masih tak tergantikan di starting XI, pemain yang juga sempat membela Santos itu sukses tampil dalam 22 pertandingan dengan koleksi 18 gol dan 10 assist. PSG juga berada kokoh di posisi teratas klasemen sementara Ligue 1 sekaligus sudah lolos ke delapan besar ​Liga Champions.

Kabar ini nampaknya menjadi sebuah kerugian besar untuk ​Barcelona, mereka pun sudah harus mulai bergerak cepat mencari pemain lain, sejauh ini klub yang tengah dilatih Quique Setien itu diklaim siap mendatangkan penyerang ​Inter Milan, Lautaro Martinez.

No More Posts Available.

No more pages to load.