Icardi Tertarik Hengkang ke Napoli

by -32 views

BOL368 – Musim perdananya di Prancis memang berjalan dengan cukup baik, Icardi tidak kesulitan beradaptasi dan cukup diandalkan Thomas Tuchel, bahkan di musim 2019/20, dirinya sukses tampil dalam 31 pertandingan dengan torehan 20 gol. Les Parisien juga menempati posisi teratas klasemen sementara Ligue 1.

Awalnya memang banyak pihak yang memprediksi jika Icaedi akan mempermanenkan kontrak di Parc des Princes, namun ternyata sang pemain enggan melakukannya. Bahkan dia dan sang agen, Wanda Nara juga sudah memberitahu direktur olahraga, Leonardo bahwa dirinya akan kembali melanjutkan karier di Italia.

Raksasa​ Serie A, ​Juventus sempat diklaim akan merekrutnya di musim panas nanti, ​terakhir Icardi juga diklaim sudah melakukan negosiasi awal dengan Atletico Madrid, namun kini sepertinya pemain berusia 27 tahun itu malah ingin mengadu nasibnya bersama Napoli.

Peluang untuk melihat Icardi merapat ke San Paolo nampaknya bukanlah hal yang mustahil, pasalnya mereka memerlukan penyerang anyar karena Arkadiusz Milik dan Dries Mertens dikabarkan bakal hengkang di akhir musim.