Manchester United Ingin Datangkan Joao Felix dari Atletico Madrid

by -24 views

BOL368 – Posisi penyerang menjadi salah satu bagian dalam skuat Man United yang mendapatkan sorotan. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu sempat mengalami krisis di lini depan akibat melepas Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku, dan tidak mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2019. United pada akhirnya mendatangkan Odion Ighalo sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer musim dingin 2020.

Saat ini manajemen Man United sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk mendatangkan Joao Felix. Pemain yang berasal dari Portugal itu mendapatkan sorotan tinggi ketika membela Benfica pada musim 2018/19. Joao Felix bergabung dengan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 dengan nilai transfer 126 juta euro.

Meskipun menunjukkan potensi tinggi dengan Benfica musim lalu, Joao Felix yang baru berusia 20 tahun tidak dapat tampil konsisten dengan Atletico, setelah mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan klub ibu kota Spanyol tersebut. Atletico tidak akan melepas pemain yang mereka datangkan dengan biaya tinggi begitu saja.

Joao Felix didatangkan Los Rojiblancos dengan tujuan untuk memperkuat skuat mereka dalam jangka panjang, namun apabila mendapatkan tawaran yang serupa atau mendekati dengan biaya yang mereka keluarkan, Atletico dapat mempertimbangkan masa depan pemain dengan nomor punggung 7 tersebut.