James Rodriguez Masuk Dalam Radar Transfer Inter Miami

by -25 views

BOL368 – James Rodriguez mendapatkan kesempatan tampil dalam beberapa pertandingan dengan Madrid sepanjang musim 2019/2020, namun kesempatannya menurun seiring dengan berjalannya waktu. Ketika Zinedine Zidane sudah menetapkan kombinasi lini tengah dan depan yang akan digunakannya, peluang bagi pemain seperti James untuk tampil secara rutin semakin rendah.

Kemungkinan bagi James untuk hengkang dari Santiago Bernabeu dapat membuatnya melanjutkan kariernya di Amerika Serikat. Pemain berusia 28 tahun itu diklaim masuk dalam incaran klub yang dimiliki oleh David Beckham, Inter Miami. Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu sedang berusaha untuk membentuk tim yang dapat bersaing di papan atas MLS.

David Beckham dikabarkan sudah menghubungi Florentino Perez (Presiden Real Madrid) terkait kemungkinan untuk mendatangkan James Rodriguez. Florentino Perez diklaim siap menjalani proses negosiasi dengan Beckham, keduanya dikabarkan memiliki hubungan yang positif mengingat ia menjadi sosok yang mendatangkan Beckham ke Santiago Bernabeu dari Man United pada 2003.

Beckham juga menganggap James Rodriguez sebagai pemain yang tepat untuk meningkatkan status Inter Miami, baik di dalam maupun luar lapangan.