Jan Vertonghen Akan Segera Tinggalkan Tottenham

by -20 views

BOL368 – Terkait masa depan salah satu bek senior ​Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen menjadi pembicaraan hangat dalam beberapa bulan terakhir, maklum saja, pembicaraan terkait kontrak anyarnya tidak menunjukkan perkembangan signifikan, di sisi lain masa baktinya di London juga akan selesai di akhir musim 2019/2020.

Hal ini tentu membuat pemain berposisi bek tengah itu mulai dikaitkan dengan pintu keluar klub, jika sebelumnya Vertonghen sempat menyatakan bahwa dirinya sama sekali tak menutup kemungkinan untuk bertahan, kini pria asal Belgia itu memberi sinyal bahwa dirinya akan segera hengkang dan bahkan sudah mulai mempelajari bahasa lain.

Kini di musim 2019/20, Vertonghen memang lebih banyak memulai laga di bangku cadangan, dia tidak menjadi pilihan utama Jose Mourinho dan baru tampil dalam 19 partai​ Liga Primer Inggris.

Bergabung dengan​ Tottenham di tahun 2012, Vertonghen sudah bermain dalam 311 pertandingan dengan torehan 14 gol dan tujuh assist, sayang selama hampir delapan musim di London, dia belum berhasil memenangkan gelar apapun.

Patut ditunggu klub mana yang akan dipilih saat dirinya memutuskan hengkang, sejauh ini Vertonghen dikabarkan masuk dalam rencana belanja​ Inter Milan dan Ajax Amsterdam.