Mayoritas Pemain Inter Alami Gejala Virus Corona

by -53 views

BOL368 – Italia menjadi salah satu negara yang memiliki kasu corona terbanyak, berdasarkan data yang terkumpul hingga Kamis (23/4), sudah ada 181.228 kasus positif dengan angka kematian mencapai 24.114 jiwa.

Tak sedikit pesepakbola yang juga terpapar virus yang diduga berasal dari Wuhan, Tiongkok itu, sebut saja ​Paulo Dybala, Patrick Cutrone dan bahkan 11 pemain Sampdoria juga sempat dinyatakan positif.

Belum lama ini, sebuah pernyataan mengejutkan disampaikan oleh salah satu penyerang andalan ​Inter Milan, Romelu Lukaku. Pemian asal Belgia itu mengungkapkan bahwa 23 dari 25 pemain ​Nerazzurri mengalami gejala virus corona pada Desember 2019 – Januari 2020 silam.

Pernyataan Lukaku tentu membuat pihak klub geram, mereka sebenarnya tak ingin membahas masalah ini ke publik, namun beranggapan bahwa pernyataan yang telah disampaikan sang pemain sangat menyesatkan sekaligus membingungkan.

Saat ini seluruh kompetisi sepakbola Eropa tengah dihentikan sampai batas waktu yang belum ditentukan, namun ​Menteri Olahraga italia, Vincenzo Spadafora menyatakan bahwa Serie A akan segera menentukan tanggal terkait kapan waktu yang tepat bagi setiap klub untuk kembali menggelar latihan.