Pemain Arsenal Langgar Aturan Karantina Virus Corona

by -47 views

BOL368 – Wabah virus corona terus meluas dalam beberapa waktu terakhir, hal ini tentu mulai mempengaruhi berbagai aspek, termasuk sepakbola di Eropa, bahkan lima kompetisi bergengsi, yakni Serie A, La Liga, Liga Primer Inggris, Ligue 1 dan Bundesliga juga sudah dihentikan sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Hal ini tentu membuat setiap klub meminta para pemain untuk berlatih di rumah masing-masing, namun sepertinya aturan tersebut diacuhkan oleh empat pemain Arsenal, antara lain Alexandre Lacazette, David Luiz, Nicolas Pepe, dan Granit Xhaka.

Nicolas Pepe terlihat bermain bola bersama rekan-rekannya, hal ini diketahui dari video yang beredar di Whatsapp, sementara Alexandre Lacazette terlihat meinggalkan rumah dan berada di pinggir jalan bersama seorang pria, mereka tampak berdiri disamping mobil.

Lain cerita dengan David Luiz dan Granit Xhaka, keduanya dilaporkan berada di taman dekat Stasiun Oakwood Southgate, London Utara, keduanya juga terlihat melakukan kegiatan secara bersama-sama.

Sejauh ini memang belum ada tanggapan resmi dari pihak klub, namun sebuah sumber di dalam klub memastikan bahwa klub sudah pasti akan membicarakan soal hal ini dengan keempat pemain di atas.

Rasanya memang tak mengejutkan jika pihak klub merasa geram dengan kejadian ini, mengingat kasus virus corona terus memperlihatkan peningkatan di Inggris, sebelumnya sang pelatih, Mikel Arteta juga sempat dinyatakan positif terpapar COVID-19.

Pelanggaran aturan karantina virus corona memang sudah sering terjadi, sebelumnya Jose Mourinho dan beberapa pemain ​Tottenham Hotspur juga melakukan hal yang sama, begitu pula dengan bintang Aston Villa, Jack Grealish.