Hugo Lloris Bangga Bisa Dilatih Jose Mourinho

by -26 views

BOL368 – Tottenham Hotspur pada awal musim 2019/20 membuat pihak klub akhirnya memilih untuk mengakhiri kerja sama dengan Mauricio Pochettino, tak memerlukan waktu lama, kursi pelatih akhirnya diisi Jose Mourinho yang resmi bergabung pada 20 November 2019 lalu. Dia menandatangani kontrak hingga tahun 2023.

Kehadiran Mourinho tentu memberikan perubahan di dalam skuat, ​Spurs juga sempat mempelihatkan peningkatan performa, sayang kini mereka kembali menempati papan tengah klasemen sementara dan berada di posisi delapan klasemen sementara.

Walau demikian, para pemain nampaknya cukup senang dengan metode latihan yang digunakan eks pelatih ​Manchester United itu. Kapten sekaligus penjaga gawang utama Spurs, Hugo Lloris bahkan mengakui bahwa dirinya sangat beruntung bisa bermain di bawah arahan Mourinho.

Sayang, sebelum kompetisi dihentikan sampai batas waktu yang belum ditentukan karena wabah COVID-19, ​Tottenham tengah mengalami penurunan performa, mereka tersingkir dari dua kompetisi sekaligus, yakni​ Liga Champions dan Piala FA.