Liverpool Dikabarkan Tertarik Dengan Dries Mertens

by -28 views

BOL368 – Walau sudah diperkuat sejumlah pemain berkualitas sekaligus lini depan yang dihuni trisula maut Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah, hal tersebut tak lantas membuat Jurgen Klopp puas dan akan tinggal diam di ​bursa transfer musim panas.

The Reds sudah menjadikan penyerang Napoli, Dries Mertens sebagai target. Kabar ini tentu menjadi hal buruk bagi sang rival abadi, ​Chelsea yang dikabarkan kembali mengincar sang pemain setelah di Januari lalu gagal mendatangkannya.

Langkah ini disinyalir diambil ​Liverpool karena mereka beranggapan bahwa Mertens akan cocok dengan skema permainan yang digunakan Jurgen Klopp, belum lagi mereka juga akan segera melepas Xherdan Shaqiri.

Dries Mertens menampilkan performa yang cukup apik di musim 2019/20, pemain asal Belgia tersebut sudah tampil dalam 29 pertandingan dengan koleksi 12 gol dan enam assist.

Menambah amunisi di lini depan sepertinya menjadi salah satu agenda ​The Reds di musim panas 2020, sebelum mengincar Mertens, klub yang bermarkas di Anfield itu juga dikabarkan sudah melakukan negosiasi dengan Willian.