Pierre-Emerick Aubameyang Masuk Dalam Radar Inter Milan

by -28 views

BOL368 – Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang dengan Arsenal mendapatkan sorotan tinggi sepanjang musim 2019/20. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya dengan The Gunners. Hingga kini belum terdapat perkembangan signifikan dalam proses negosiasi perpanjangan kontrak antara kedua pihak terkait.

Aubameyang dikaitkan dengan berbagai tim yang diklaim dapat mendatangkannya. Chelsea dan Barcelona dikabarkan memiliki minat untuk mendatangkan pemain berusia 30 tahun itu. Mengingat kontrak Aubameyang hanya menyisakan satu tahun, terdapat potensi penurunan harga yang signifikan dari nilai transfer yang diinginkan oleh Arsenal apabila terpaksa melepasnya.

Inter ikut dalam persaingan untuk mendatangkan Aubameyang. Mantan pemain Borussia Dortmund itu menjadi pemain utama yang diincar oleh Nerazzurri apabila mereka melepas Lautaro Martinez, penyerang yang saat ini menjadi salah satu pemain utama yang diincar oleh Barcelona.

Aubameyang dianggap sebagai opsi yang ideal bagi Inter apabila Lautaro Martinez hengkang, dengan pengalaman yang membuatnya dapat menjadi pasangan bagi Romelu Lukaku di dalam lini depan tim asuhan Antonio Conte tersebut. Aubameyang memiliki catatan 20 gol dalam 32 pertandingan di seluruh kompetisi dengan Arsenal sepanjang musim 2019/20, catatan yang membuatnya dianggap sebagai pengganti ideal apabila Lautaro Martinez hengkang pada bursa transfer yang akan datang.