Willian Mulai Negosiasi dengan Liverpool

by -25 views

BOL368 – The Blues memang memiliki ketentuan hanya menawarkan kontrak semusim bagi pemain yang berusia di atas 30 tahun, sementara pemain asal Brasil itu menuntut kontrak tiga musim, padahal di sisi lain usianya saat ini sudah menginjak 31 tahun.

Setelah sebelumnya diklaim berpotensi melanjutkan karier di Spanyol bersama ​Barcelona, kini Willian dikabarkan bakal tetap bermain di Inggris dan hengkang ke ​Liverpool, bahkan kedua belah pihak sudah melakukan negosiasi awal.

Walau memiliki barisan depan tajam yang dihuni oleh Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane, langkah ini disinyalir dilakukan​ Liverpool karena mereka beranggapan bahwa tim tetap memerlukan tambahan amunisi, terlebih mereka berpeluang kehilangan Mane dan Salah yang akan berlaga di Piala Afrika pada 2021 mendatang.

Hengkangnya Willian nampaknya juga takkan membuat Frank Lampard pusing, pasalnya​ The Blues juga dikabarkan sudah mengincar beberapa pemain di bursa transfer musim panas, termasuk di antaranya Jadon Sancho dan Philippe Coutinho.

Selama hampir tujuh musim di Stamford Bridge, Willian sudah tampil dalam 329 pertandingan dengan koleksi masing-masing 59 gol dan assist. Pemain yang juga sempat membela Shakhtar Donetsk itu juga berhasil mempersembahkan lima gelar berbeda.

Willian bukanlah satu-satunya pemain yang berpeluang dilepas Lampard di akhir musim, nama-nama seperti Pedro Rodriguez dan Willy Caballero juga dikabarkan akan segera angkat kaki dan mengadu nasibnya dengan tim lain.