Chelsea Ingin Datangkan Robin Gosens Dari Atalanta

by -5 views

BOL368 – Walau kemudian mengajukan banding melalui Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) dan sanksinya kemudian dikurangi menjadi hanya satu periode, juara bertahan Liga Europa itu tetap tidak mendatangkan pemain baru. Hal ini membuat publik sangat yakin jika Frank Lampard akan aktif berbelanja di bursa transfer musim panas 2020.

Salah satu sektor yang jadi perhatian adalah bek kiri, seperti diketahui, mereka hanya memiliki Marcos Alonso dan Emerson Palmieri, keduanya juga dikabarkan akan segera meninggalkan Stamford Bridge.

The Blues tengah menyusun rencana untuk mendatangkan bek kiri Atalanta, Robin Gosens. Sayang, mereka tidak berjuang sendiri, pemain asal Jerman itu juga masuk dalam radar transfer Inter Milan dan Olympique Lyon.

Rasanya memang tak mengejutkan jika Lampard mulai mempertimbangkan untuk memboyong Gosens ke London, pemain berusia 25 tahun itu mampu tampil impresif di musim 2019/20 dan sudah bermain dalam 30 pertandingan dengan koleksi delapan gol dan lima assist.

Bukan hanya itu, Gosens juga merupakan kunci kesuksesan Atalanta menempati posisi empat klasemen sementara Serie A dan lolos ke perempat final Liga Champions.

Chelsea memang cukup serius dalam mempersiapkan skuatnya jelang musim 2020/21, bukan hanya Gosens, Lampard juga mengincar beberapa nama lain seperti Ben Chilwell, Alex Telles, hingga Timo Werner. Sebelumnya, mereka sudah lebih dulu mengamankan tanda tangan bintang Ajax, Hakim Ziyech.