Harry Kane dan Robert Lewandowski Tidak Cocok untuk Real Madrid

by -4 views

BOL368 – Posisi penyerang tengah menjadi salah satu bagian skuat Madrid yang mendapatkan sorotan tinggi. Saat ini tim asuhan Zinedine Zidane itu memiliki Karim Benzema, Luka Jovic, dan Mariano Diaz sebagai opsi. Benzema yang menjadi pilihan utama dianggap tidak memiliki produktivitas yang memadai, sedangkan Luka Jovic yang baru direkrut pada musim panas 2019 belum dapat beradaptasi secara maksimal.

Mariano Diaz yang tidak masuk dalam rencana Zidane juga hanya digunakan dalam beberapa menit sepanjang musim 2019/20. Keadaan ini membuat Los Blancos dikaitkan dengan berbagai pemain yang dianggap dapat meningkatkan ketajaman lini depan mereka. Walau demikian, legenda Madrid, Hugo Sanchez, mengatakan bahwa Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Robert Lewandowski (Bayern Munchen) tidak cocok dengan mantan timnya.

Hugo Sanchez menganggap bahwa Benzema akan dapat berkembang secara signifikan apabila mendapatkan penyerang yang lebih tajam dibandingkan dengan dirinya, seperti saat bermain dengan Cristiano Ronaldo pada 2009 hingga 2018.