Mikel Arteta Tak Perlu Merayu Pemain untuk Bergabung ke Arsenal

by -3 views

BOL368 – Klub-klub papan atas pun biasanya melakukan banyak cara untuk bisa mengamankan tanda tangan pemain incaran, entah itu dengan menawarkan gaji fantastis atau pelatih mereka yang merayu untuk bergabung.

Sosok pelatih juga memegang peranan penting di balik bergabungnya seorang pemain, Hakim Ziyech misalnya, pemain asal Maroko itu mengaku bahwa pembicaraan dengan Frank Lampard membuatnya mantap bergabung ke Chelsea mulai musim 2020/21 mendatang.
Bukan hanya bicara soal Van Dijk, Haaland juga membahas rumor transfernya, mengingat dalam beberapa waktu terakhir, pemain asal Norwegia itu dikabarkan masuk dalam rencana belanja Real Madrid.

Kini pendapat berbeda disampaikan Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal, pria asal Spanyol itu merasa tak perlu merayu pemain incaran agar mereka bersedia bergabung ke Emirates Stadium.

Arsenal sudah mulai menyusun rencana belanja jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2020, mereka dikaitkan dengan beberapa nama seperti Ryan Frasser, Willian, hingga bintang Real Betis, Nabil Fekir.