Manchester City Bangga Walau Tertinggal Jauh dari Liverpool

by -1 views

BOL368 – Kegagalan Man City untuk mempertahankan gelar juara yang mereka raih dalam dua musim terakhir sudah sering diperdebatkan. Kegagalan untuk mendapatkan pengganti dari Vincent Kompany ditambah dengan permasalahan cedera sering disebut sebagai dua alasan utama dari kegagalan tersebut. Selain itu, para pemain City juga memiliki masalah yang signifikan dari segi konversi peluang, sesuatu yang tidak mereka alami dalam dua musim terakhir.

Gelandang baru City, Rodri, mengatakan bahwa ia dan timnya tetap merasa bangga dengan perjalanan mereka sepanjang musim 2019/20 meskipun tertinggal jauh dari The Reds. Pemain asal Spanyol itu menegaskan bahwa mereka hanya dapat tetap berusaha untuk menyelesaikan sisa kompetisi musim 2019/20 sebaik mungkin.

Rodri mengatakan City masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan gelar juara Piala FA dan Liga Champions, untuk melengkapi Piala Liga dan Community Shield yang mereka raih sebelumnya. Pemain berusia 23 tahun itu tetap merasa bangga dengan apa yang dijalani oleh timnya sepanjang musim ini.