Liga Primer Inggris Akan Lanjutkan Kompetisi Paling Cepat Pada Juni 2020

by -4 views

BOL368 – Liga Primer Inggris menjadi salah satu kompetisi Eropa yang masih memiliki niat untuk menyelesaikan sisa kompetisi musim 2019/20. Project Restart menjadi dua kata yang sering diberitakan dalam beberapa waktu terakhir, terkait pembahasan rencana kelanjutan kompetisi atau kemungkinan untuk mencapai kesepakatan menghentikannya. Pihak penglola liga dan seluruh klub peserta akan kembali mengadakan pertemuan pada Senin (11/5).

pemerintah Britania Raya (meliputi wilayah Inggris) telah menerbitkan protokol 50 halaman yang berisi rencana untuk mengurangi larangan lockdown di seluruh wilayah. Seluruh olahraga profesional (termasuk sepakbola) mendapatkan izin untuk kembali memulai kegiatan paling cepat pada 1 Juni, dengan memastikan bahwa terdapat protokol kesehatan yang memadai untuk menjaga keamanan dan kesehatan dari seluruh pihak terkait.

Sementara berkaitan dengan kemungkinan untuk menjalani laga dengan penonton, pemerintah Britania Raya menegaskan bahwa hal tersebut baru akan dipertimbangkan ketika keadaan sudah memungkinkan.