David Silva Tidak Keberatan Bertahan di Man City hingga Akhir Musim

by -2 views

BOL368 – Kontrak gelandang serang Manchester City, David Silva sedianya berakhir pada Juli 2020 dan ia sebelumnya menuturkan akan pergi dari klub yang dibelanya sejak 2010. Akan tapi dalam situasi pandemi virus corona Silva mengubah pemikirannya.

Eks pemain Valencia itu tidak keberatan bertahan lebih lama hingga musim ini (2019/20) berakhir, meski kontraknya habis pada Juli 2020. Pemain berusia 34 tahun tidak masalah diberi kontrak jangka pendek.

Sempat ditunda karena pandemi virus corona, sepak bola perlahan mulai digulirkan kembali dengan prioritas menyelesaikan musim 2019/2020. Hasilnya jadwal berakhirnya musim 2019/20 tak sesuai perencanaan awal.

UEFA dan FIFA sebelumnya menuturkan harapannya agar klub-klub dapat bernegosiasi baik dengan pemain-pemain free agents atau yang kontraknya berakhir di akhir musim ini agar mereka mau diberi kontrak sementara.

Silva pun disinyalir tak keberatan bertahan di klub yang sudah memberikannya empat titel Liga Primer, lima Piala Liga, dan dua Piala FA. Ini jelas jadi kabar baik bagi penggemar karena status Silva adalah legenda di era kepemimpinan Sheikh Mansour.