Ada Kemungkinan Liga Primer Inggris Laga Tanpa Penonton Hingga 2021

by -4 views

BOL368 – Liga Primer Inggris menjadi salah satu kompetisi besar Eropa yang masih memiliki niat untuk menyelesaikan sisa kompetisi musim 2019/20. Project Restart menjadi rencana yang sering diberitakan dalam beberapa pekan terakhir. Pihak pengelola liga masih berusaha mencapai kesepakatan dengan klub peserta, sekaligus pemain dan juga staff medis terkait protokol kesehatan dan kebersihan yang akan digunakan ketika kompetisi kembali dilanjutkan.

Menjalani pertandingan tanpa penonton menjadi kondisi normal yang harus dihadapi oleh seluruh klub peserta dalam waktu yang cukup lama, mengingat vaksin yang dapat digunakan untuk Covid-19 masih berada dalam tahap pengembangan. Penasehat medis Liga Primer Inggris, Mark Gillett, mengatakan bahwa seluruh klub peserta Liga Primer Inggris berpeluang tidak dapat menjalani laga dengan penonton paling tidak untuk satu tahun yang akan datang.

Terkait kemungkinan untuk menjalani laga tanpa penonton sepanjang musim 2020/21, Gillett mengatakan bahwa seluruh pihak terkait harus mempertimbangkan seluruh kemungkinan yang dapat terjadi sebelum menentukan kebijakan yang akan diambil.