Masa Depannya di Manchester City Belum Dapat Dipastikan

by -1 views

BOL368 – Pemain berusia 34 tahun itu telah mengambil keputusan untuk meninggalkan Etihad Stadium pada akhir musim 2019/2020. Silva merasa bahwa menjalani karier dengan City selama sepuluh tahun merupakan durasi yang sempurna dengan kariernya, setelah sempat memperpanjang kontraknya dengan klub tersebut selama satu tahun meskipun mendapatkan tawaran dengan durasi dua tahun.

Walau demikian, pandemi Covid-19 membuat masa depan David Silva kembali mendapatkan sorotan. Pemain dengan nomor punggung 21 itu tidak dapat meninggalkan Etihad Stadium dalam waktu dekat mengingat belum ada kejelasan mengenai kompetisi Liga Primer Inggris dan Liga Champions, dua kompetisi yang masih diikuti oleh City. Silva berpeluang termasuk dalam deretan pemain yang mendapatkan perpanjangan kontrak untuk beberapa bulan.

David Silva akan menjadi salah satu pemain yang tidak dapat menjalani laga perpisahan dengan klubnya tanpa penonton, mengingat kompetisi yang berlangsung dalam waktu dekat tidak akan dapat dijalani tanpa penonton sebelum proses pengembangan vaksin yang dapat digunakan untuk Covid-19 memasuki tahap akhir.