Paris Saint-Germain Siapkan Dana 60 Juta Euro Untuk Datangkan Icardi

by -4 views

BOL368 – Kedatangan Antonio Conte ke Inter Milan memang membuat klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu kembali bangkit dan menjelma jadi klub kuata dan disegani, kini mereka menampati posisi tiga klasemen sementara Serie A dengan raihan 54 poin.

Keberuntungan sepertinya tidak ingin berpihak pada salah satu pemain mereka, Mauro Icardi, dirinya tidak masuk dalam skema permainan sang pelatih hingga akhirnya memutuskan untuk menjalani masa peminjaman bersama Paris Saint-Germain di musim 2019/2020.

Sempat dikabarkan enggan mempermannekan kontrak dan ingin kembali berkarier di Italia, kini sepertinya Icardi akan segera menandatangani kontrak permanen dan tetap bertahan di Parc des Princes, PSG sudah mengajukan tawaran senilai 50 juta euro ditambah berbagai bonus sebesar 10 juta euro.

Sebagai tambahan informasi, Inter sebenarnya memasang harga paling tidak 70 juta euro, namun mereka juga sama sekali tak menutup peluang untuk melepas sang pemain senilai 60 juta euro, bahkan kedua belah pihak juga sudah melakukan negosiasi awal.

Rasanya memang tak mengejutkan jika PSG ingin segera mempermanenkan kontrak Icardi, pasalnya pemain asal Argentina itu menjadi salah satu pemain penting di musim 2019/20, dirinya sudah bermain dalam 28 pertandingan dengan koleksi 20 gol.

Inter dan PSG nampaknya akan banyak bekerja sama di musim panas 2020, bukan hanya soal Icardi, Inter juga dikabarkan berminat mendatangkan penyerang veteran Les Parisien, Edinson Cavani.