Takefusa Kubo Masuk Dalam Radar Transfer PSG

by -0 views

BOL368 – Dilansir AS, Kendati tidak mendapatkan tempat di tim utama Real Madrid, Takefusa Kubo tetap mencuri perhatian klub-klub besar. Terbaru, Paris Saint-Germain (PSG) dikabaran memasukan nama Kubo sebagai target transfer utama di bursa musim panas.

Kubo memang kesulitan untuk masuk ke dalam tim utama Real Madrid. Bahkan Zinedine Zidane tidak bisa memberikan kepastian untuk Kubo bisa mendapatkan satu tempat di tim inti hingga ia dipinjamkan ke Real Mallorca. PSG tertarik kepadanya.

Pihak PSG coba untuk memanfaatkan situasi yang ada dengan membidik pemain berusia 19 tahun tersebut. Direktur Olahraga Les Parisiens, Leonardo, juga dikabarkan tengah memantau situasi gelandang serang yang pernah bermain di akademi La Masia.

Bersama Mallorca, Kubo membuktikan diri sebagai salah satu pemain yang bakal memiliki masa depan menjanjikan. Terbukti klub yang bermarkas di Stadion Visit Mallorca itu jadi bagian penting tim utama dengan total 27 kali penampilannya di ajang La Liga.

Semasa berkarier, pemain berpaspor Jepang itu sudah membela empat klub yakni FC Tokyo, Yokohama Marinos, Real Madrid, dan Mallorca. Pada karier juniornya, Kubo sempat menimba ilmu di akademi milik Barcelona, La Masia, pada 2011 hingga 2015.