Antonio Conte Murka Pada Para Pemain Inter Milan

by -3 views

BOL368 – Sumber Football Italia, Kekalahan 1-2 yang didapat Nerazzurri juga terasa lebih merugikan bagi skuat asuhan Antonio Conte karena mereka juga harus bermain dengan 10 orang usai Alessandro Bastoni juga diusir wasit di menit ke-77. Belum lagi Lautaro Martinez juga gagal mengeksekusi penalti.

Seusai laga, Conte pun tak bisa menutupi rasa kecewanya, pelatih asal Italia itu pun mengaku sangat kecewa dan begitu murka dengan performa anak asuhnya dalam pertandingan tersebut.

Antonio Conte nampaknya benar-benar marah dengan Lautaro Martinez dan kawan-kawan, bahkan seusai pertandingan mantan pelatih timnas Italia itu juga berbicara dengan para pemain sekaligus CEO klub, Beppe Marotta selama satu jam di ruang ganti.

“Semua yang terjadi dalam pertandingan ini sudah jelas, tidak banyak yang bisa saya katakan. Kami semua menjadi sosok yang bertanggung jawab atas kekalahan ini, baik itu saya sebagai pelatih maupun para pemain. Saya pikir kami membiarkan Bologna menguasai pertandingan, dan ini bukan yang pertama kali. Hal seperti ini sudah sering terjadi, entah itu sejak kompetisi dilanjutkan atau sebelumnya.

Kekecewaan ini sangatlah besar, saya harap para pemain juga merasakan hal yang sama. Kami menelan kekalahan di pertandingan yang seharusnya bisa dimenangkan,” tambah pria yang sempat menukangi Chelsea itu.”

– Antonio Conte