Juan Mata Dikabarkan Akan Tinggalkan Manchester United

by -3 views

BOL368 – Sumber Daily Mail, Pada musim 2019/20 ini, Ole Gunnar Solskjaer yang terus ingin menguatkan komposisi skuat Manchester United, membuat keputusan dengan memboyong gelandang anyar, Bruno Fernandes di jendela transfer musim dingin 2020.

Kehadiran pemain asal Portugal tersebut, nyatanya mempunyai dampak yang signifikan bagi timnya usai dirinya bisa mendobrak performa The Red Devils sampai membuka peluang untuk lolos ke babak Liga Champions 2020/21.

Walau demikian datangnya Fernandes, ternyata menjadi petaka bagi Juan Mata. Pemain asal Spanyol tersebut menjadi minim mendapatkan kesempatan bermain oleh The Baby Faced Assassin.

Bahkan saat Liga Inggris kembali bergulir, Mata baru dimainkan sebanyak dua kali dari empat pertandingan yang dimainkan Man United.

Sulit mendapatkan tempatnya di Old Trafford, apabila didikan akademi Real Madrid itu siap untuk hengkang dari Man United. Kabarnya, Fenerbache sudah menjadi tim terdepan untuk membawa pemain berusia 32 tahun tersebut di jendela transfer musim panas 2020.