Liverpool Target Juarai Liga Inggris 2020/2021

by -3 views

BOL368 – Tim asuhan Jurgen Klopp itu hanya mendapatkan dua kekalahan dari 33 pertandingan, satu kekalahan diperoleh dari Watford pada awal Januari, dan kekalahan kedua diperoleh Man City setelah mereka sudah memastikan berhasil mendapatkan gelar juara. Konsistensi yang ditunjukkan oleh Jordan Henderson dan rekan-rekannya berhasil dipertahankan sejak mereka finis di peringkat kedua Liga Inggris musim lalu dan mendapatkan gelar juara Liga Champions.

Meskipun masih menyisakan lima pertandingan, pandangan Liverpool dan manajemen klub yang bermarkas di Anfield itu sudah diarahkan ke musim 2020/21. Upaya rekrutmen terus dilakukan agar dapat menjaga dan meningkatkan kualitas skuat yang mereka miliki. Liverpool sudah beberapa kali merasakan pengalaman penurunan yang signifikan setelah mencatatkan posisi akhir tinggi di klasemen Liga Inggris.

Bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk, menegaskan bahwa timnya menargetkan kesuksesan untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris pada musim 2020/21. Van Dijk menegaskan bahwa saat ini Liverpool mendapatkan tantangan untuk mempertahankan keberadaan mereka di puncak sepakbola Inggris.

Pemain Timnas Belanda itu paham bahwa mempertahankan gelar juara lebih sulit untuk dilakukan daripada dikatakan. Van Dijk masih memiliki ingatan yang segar setelah Liverpool disingkirkan Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions.