Manchester City Akan Lepas John Stones

by -2 views

Bol368 – Sumber Guardian, Meskipun Aymeric Laporte beberapa kali mengalami cedera, Pep Guardiola selaku manajer memutuskan bahwa Fernandinho menjadi sosok yang tepat untuk menggantikannya ketimbang John Stones atau Nicolas Otamendi. Keadaan ini membuat masa depan Stones beberapa kali mendapatkan sorotan sepanjang musim 2019/20.

Minimnya waktu bermain yang diterima oleh Stones sepanjang musim ini membuat performanya menurun secara signifikan ketika tampil. Keadaan ini juga membuat Stones terancam kehilangan posisinya di dalam skuat Timnas Inggris. Waktu bermain Stones juga tidak meningkat setelah Liga Inggris kembali menjalani pertandingan setelah ditunda selama tiga bulan akibat pandemi Covid-19.

Pemain muda City, Eric Garcia, lebih sering tampil mengisi lini pertahanan ketimbang rekannya yang lebih senior. Pep Guardiola mengatakan bahwa ia akan mengadakan pertemuan dengan Stones ketika musim 2019/20 berakhir untuk membahas masa depannya di Etihad Stadium.

Guardiola mengatakan bahwa hal yang paling penting bagi John Stones saat ini adalah untuk terus berusaha untuk kembali ke kondisi terbaiknya agar dapat menjalani rangkaian pertandingan tanpa permasalahan cedera.