Paul Pogba Diharapkan Segera Perpanjang Kontrak dengan Manchester United

by -2 views

Bol368 – Peluang hengkangnya Pogba pun kian terbuka lebar, sebelumnya sang agen, Mino Raiola beberapa kali memberi sinyal bahwa kliennya memang akan segera mengadu nasib dengan klub lain.

Setelah dalam beberapa kesempatan memilih bungkam, kini Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Man United akhirnya bersedia angkat bicara soal masa depan Pogba, pria asal Norwegia tersebut juga berharap jika sang pemain akan tetap bertahan di Old Trafford dan segera menambah masa baktinya di Manchester.

Man United dikabarkan sudah mulai melakukan negosiasi dengan Raiola, namun masih belum ada kesepakatan di antara kedua belah pihak.

“Apakah Pogba akan menandatangani kontrak baru? Saya tidak bisa berbicara soal negosiasi dan diskusi antara pemain dengan klub, tetapi tentu saja kami ingin selalu mempertahankan pemain terbaik yang sudah ada di dalam skuat.

Kami ingin membangun skuat untuk jangka panjang dan semoga Manchester United bisa melakukan sesuatu (segera menambah masa bakti Pogba). Saya juga tahu bahwa Pogba terus memperihatkan performa terbaiknya sejak pulih dari cedera. Dia tengah menikmati kariernya, kita akan melihat apa yang akan terjadi nanti.”

– Ole Gunnar Solskjaer ( Pelatih Manchester United )

Manchester United sepertinya memang tengah bergerak cepat menambah kontrak para pemain andalannya, sebelum Pogba, pemilik 20 gelar Liga Inggris itu sudah lebih dulu memberikan kontrak baru pada Scott McTominay dan Nemanja Matic.