Thiago Alcantara Masuk Dalam Radar PSG

by -2 views

Bol368 – Sumber Mirror, Masa depan Thiago Alcantara bersama Bayern Munchen menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian di sepanjang musim 2019/20, seperti diketahui, dia memang sudah berencana hengkang dan jadi target utama Liverpool.

Peluang hengkangnya Thiago juga semakin terbuka lebar karena Karl-Heinz Rummenigge selaku CEO klub juga sudah mengonfirmasi bahwa sang pemain memang akan angkat kaki dari Allianz Arena di akhir musim 2019/20.

Publik pun memprediksi jika pemain berusia 29 tahun itu akan langsung hengkang ke Liverpool, namun ternyata juara Liga Inggris 2019/20 tersebut tidak berjuang sendiri. raksasa Prancis, Paris Saint-Germain juga berminat untuk mendatangkannya.

Kini PSG pun otomatis memimpin perburuan Thiago, pasalnya pihak klub disebut sama sekali tak keberatan untuk mengeluarkan dana yang mencapai 30 juta euro, sesuai dengan apa yang sudah ditetapkan Die Roten.

Thiago Alcantara mulai bergabung ke Allianz Arena pada tahun 2013, tujuh musim di Bayern, dia sudah tampil dalam 231 pertandingan dengan kolesksi 31 gol dan 37 assist sekaligus memenangkan 16 gelar bergengsi, termasuk di antaranya tujuh trofi Bundesliga.

Andai pemain asal Spanyol itu akhirnya berlabuh di Parc des Princes, maka ini menjadi kegagalan kedua Liverpool mendatangkan pemain incaran, sebelumnya mereka batal menggaet Timo Werner yang lebih memilih hengkang ke Chelsea.