Antonio Conte Dikabarkan Tinggalkan Inter Milan

by -2 views

Bol368 – Sumber Football Italia, Masa depan Antonio Conte bersama Inter Milan semakin tidak pasti usai kekalahan 2-3 dari Sevilla di laga final Liga Europa. Hubungan manajemen Inter dan Conte juga dikabarkan tidak lagi harmonis dikarenakan beberapa hal, salah satunya soal strategi transfer.

Conte mengaku kesal dengan manajemen Nerazzurri terkait dengan strategi transfer pemain yang dinilai cukup berantakan musim panas ini. Eks pelatih Chelsea tersebut juga mempertanyakan visi manajemen dan tidak puas dengan cara mereka mengurus tim.

Pihak Inter sendiri dikabarkan siap untuk memutus kontrak Conte pada musim panas ini. Namun satu hal yang jadi beban untuk mereka adalah kompensasi yang harus dibayarkan. Jika Conte jadi diputus kontraknya, maka manajemen Inter wajib membayar 10 juta euro untuk Conte.

Opsi tersebut jelas bukan pilihan yang bijak, apalagi mereka juga saat ini masih membayar kompensasi gaji Luciano Spalletti yang yang dipecat pada musim panas tahun lalu. Dengan kata lain, skenario paling ideal untuk kondisi ini adalah dengan berharap Conte mengundurkan diri.

Jika memang jadi dipecat, siapa yang kemungkinan bakal jadi pengganti Conte? Berbagai kabar yang beredar saat ini mengarah pada sosok Massimiliano Allegri. Bahkan Inter disebut siap mengikat Allegri dengan kontrak berdurasi dua tahun dengan gaji 8 juta euro per tahun.