Thiago Silva Dikabarkan Hengkang dari PSG

by -3 views

Bol368 – Sumber Evening Standard, Masa depan kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa bulan terakhir, kontraknya yang akan usai di akhir musim dan tidak adanya tawaran untuk memperpanjang masa bakti membuat pemain asal Brasil itu terus dikaitkan dengan pintu keluar Parc des Princes.

Partai final Liga Champions kontra Bayern Munchen yang berlangsung di Estadio da Luz, Portugal pada Senin (24/8) dini hari WIB pun menjadi partai terakhir Thiago bersama PSG, hal tersebut dia sampaikan seusai pertandingan.

Beredar kabar jika Thiago Silva akan langsung melanjutkan karier sepakbolanya ke Inggris dan bergabung dengan Chelsea dengan status free transfer, klub asuhan Frank Lampard tersebut memang tengah mencari bek tengah anyar usai 54 gol bersarang di gawang Kepa Arrizabalaga musim ini.

Sayang, pemain berusia 35 tahun itu masih belum mengungkapkan klub mana yang akan dia pilih dalam waktu dekat, bukan hanya itu, Silva juga membantah bahwa dirinya sudah mencapai kesepakatan dengan klub mana pun.