Antonio Conte Ingin Reuni dengan N’golo Kante

by -2 views

Bol368 – Sumber Daily Mail, Gagal memenangkan Scudetto dan harus menutup musim 2019/20 dengan menempati posisi dua sekaligus takluk di final Liga Europa membuat Inter Milan cukup serius menambah kekuatan skuatnya di bursa transfer musim panas, sejauh ini mereka sudah mengamankan tanda tangan Achraf Hakimi dan mempermanenkan kontrak tiga pemain pinjaman, Alexis Sanchez, Nicolo Barella dan Stefano Sensi.

Belum puas, Antonio Conte masih berencana mendatangkan beberapa nama lain, termasuk di antaranya N’golo Kante yang kini tengah membela Chelsea. pelatih asal Italia tersebut juga diklaim secara khusus meminta pihak klub untuk segera mendatangkan pemain asal Prancis itu.

Namun sama dengan kesepakatan transfer-transfer sebelumnya, Inter akan terlebih dulu meminjam sang pemain selama satu musim dan kemudian mempermanenkan kontraknya. Dana yang sudah disiapkan pihak klub adalah sebesar 50 juta euro.

Sayang, peluang untuk mendatangkan Kante ke Giuseppe Meazza nampaknya akan menemui jalan terjal, pasalnya The Blues sama sekali tidak memiliki rencana untuk melepas sang pemain, sebelumnya pria yang juga sempat membela Leicester City itu juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan hengkang dari Stamford Bridge.

Sejak memutuskan untuk menukangi Inter di musim 2019/20, Conte memang gemar mendatangkan pemain yang tengah berkarier di Liga Inggris, sebelumnya Romelu Lukaku, Ashley Young dan Victor Moses sudah terlebih dulu bergabung.