Barcelona Berikan Tawaran Terakhir ke Inter Terkait Martinez

by -2 views

Bol368 – Lautaro Martinez dari Inter menjadi salah satu pemain yang dikaitkan dengan Barca. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu sudah dikaitkan sejak musim panas 2019. Lautaro Martinez sempat memiliki klausul rilis senilai 111 juta Euro. Nilai tersebut tidak dapat dipenuhi oleh Barca. Setelah klausul tersebut hangus, Blaugrana disebut tidak memiliki peluang untuk merekrut Lautaro.

Inter menganggap Lautaro sebagai bagian penting dalam proyek jangka panjang mereka. Nerazzurri mendatangkan Lautaro dari Racing Club pada musim panas 2018. Pemain asal Argentina itu mampu beradaptasi dan menunjukkan potensi yang menjanjikan di Serie A.

Barca sedang menyiapkan tawaran terakhir ke Inter untuk mendatangkan Lautaro Martinez. Keinginan Barca untuk melepas Luis Suarez, yang diklaim akan segera bergabung dengan Juventus, membuat mereka perlu mendatangkan penyerang baru. Barca juga sedang berusaha untuk mendatangkan pemain-pemain muda yang dapat mereka gunakan dalam jangka panjang.

Ronald Koeman saat ini menjabat sebagai pelatih utama Barca, dan memiliki keinginan untuk merekrut Memphis dari Olympique Lyonnais. Walau demikian, manajemen Barca masih memandang Lautaro sebagai pemain utama dalam upaya mereka memperkuat lini depan. Namun, kondisi finansial dapat membuat Barca tidak dapat memenuhi keinginan tersebut.

Permasalahan finansial Blaugrana dapat membuat mereka mengalihkan fokus dalam rekrutmen ke Memphis, yang dapat didatangkan dengan nilai transfer di bawah 50 juta Euro.