Kevin De Bruyne Pantas Disebut Gelandang Terbaik Dunia

by -0 views

Bol368 – De Bruyne menjadi bagian penting dari skuat Man City yang mendapatkan gelar juara Liga Inggris pada musim 2017/18 dan 2018/19. Beberapa gelar domestik lain juga diperoleh De Bruyne dengan City dalam lima tahun kariernya di Etihad Stadium. Kemampuan yang dimiliki oleh mantan pemain Chelsea itu kembali disorot setelah menjadi pemain terbaik versi PFA untuk edisi 2020.

Meskipun City gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris pada musim 2019/20, performa yang ditunjukkan De Bruyne sepanjang musim membuatnya disebut sebagai pemain terbaik. Manajer City, Pep Guardiola, menganggap De Bruyne sebagai gelandang terbaik di dunia saat ini, dan salah satu pemain terbaik yang pernah dilatihnya.

De Bruyne sempat dikabarkan dapat hengkang dari Etihad Stadium saat Manchester City sedang menghadapi banding terkait sanksi dari UEFA (Asosiasi Sepakbola Eropa). Pada akhirnya, hasil banding yang menyatakan bahwa City masih dapat tampil dalam kompetisi Liga Champions membuat pemain berusia 29 tahun itu bertahan dengan City.