Alexandre Lacazette Ingin Bertahan di Arsenal

by -0 views

Bol368 – Alexandre Lacazette bersama Arsenal menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian di sepanjang musim panas 2020, tidak menjadi pilihan Mikel Arteta dan kalah bersaing dengan Pierre-Emerick Aubameyang membuat dia mulai dikaitkan dengan pintu keluar Emirates Stadium.

Juventus diklaim menjadi salah satu klub yang berminat untuk mendatangkannya, sayang peluang untuk melihat pemain asal Prancis itu mengadu nasib di Turin sepertinya tidak akan terwujud dalam waktu dekat, pasalnya Lacazette sudah menegaskan bahwa dirinya akan tetap bertahan di London dan merasa yakin bahwa Mikel Arteta tengah mempersiapkan sesuatu yang spesial untuk timnya.

Apakah keputusan ini (bertahan di Arsenal sudah final? Ya tentu saja,” tambah pemain yang dibeli dari Olympique Lyon itu.

Alexandre Lacazette menjadi salah satu pembelian terpenting Arsenal di musim panas 2018, saat itu mereka mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, yakni sebesar 53 juta euro. Hampir dua musim di London, pemain berusia 29 tahun tersebut sudah tampil dalam 127 pertandingan dengan torehan 48 gol dan 25 assist.