AS Roma Ajukan Penawaran Baru ke MU untuk Chris Smalling

by -0 views

Bol368 – AS Roma tengah berusaha mengajukan penawaran baru ke Manchester United untuk mendatangkan Chris Smalling di transfer musim panas 2020. Klub asuhan Paulo Fonseca yang puas dengan penampilan Smalling saat menjadi pemain pinjaman di musim 2019/20, membuat pihak klub ingin terus menggunakan jasa bek asal Inggris tersebut.

Sebelumnya, La Lupa sejatinya sudah mengajukan penawaran kepada Setan Merah. Kala itu, Giallorossi mengajukan penawaran untuk meminjam kembali dengan kewajiban membelinya senilai 115, juta euro.

Nahasnya tawaran yang disodorkan Roma ditolak mentah-mentah oleh klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer, karena mereka hanya mau melepas Smalling di harga 20 juta euro.

Maka dari itu di hari rabu (waktu setempat), klub yang berkompetisi di Serie A tersebut dikabarkan mulai mencoba melakukan negosiasi ulang kepada Man United.

Apabila gagal membawa Smalling ke Olimpico, Fonseca dikabarkan mulai melirik dua bek asal Italia Marash Kumbulla dan Armando Izzo lantaran dirinya tengah bersikeras menguatkan sisi pertahanan.