Diego Godin Dikabarkan Bakal Segera Tinggalkan Inter Milan

by -0 views

Bol368 – Kabar terkait masa depan salah satu bek senior Inter Milan, Diego Godin menjadi salah satu hal yang menjadi pembicaraan hangat di musim panas 2020, tidak menjadi pilihan utama Antonio Conte dan sulit bersaing untuk mengamankan satu tempat di starting XI membuat dirinya terus dikaitkan dengan pintu keluar klub.

Godin sebenarnya masih terikat kontrak sampai tahun 2022, Inter juga takkan menghalangi jika sang pemain ingin hengkang, bahkan mereka juga tidak keberatan untuk membayar tiga bulan gaji dari sisa kontrak yang masih berlaku.

Pemain berusia 34 tahun itu juga takkan kesulitan mencari klub anyar, pasalnya dia juga dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi untuk melanjutkan karier bersama klub Serie A lainnya, Cagliari. Beredar kabar jika Godin juga sudah setuju menandatangani kontrak selama tiga musim sekaligus akan mendapatkan gaji sebesar 2,5 juta euro per tahun.

Selain menambah amunisi jelang musim 2020/21, ketertarkan Cagliari pada Godin disinyalir karena klub yang bermarkas di Sardegna Arena itu memerlukan pemain senior yang sudah berpengalaman untuk membantu mereka memperbaiki posisi di klasemen, terlebih musim lalu mereka hanya finis di posisi ke-14.

Inter Milan diprediksi akan melepas beberapa pemainnya di musim panas 2020, selain Godin, nama-nama seperti Lautaro Martinez, Marcelo Brozovic dan Christian Eriksen juga diklaim berpotensi mengadu nasib bersama klub lain.