Kepa Arrizabalaga Dikabarkan Tidak Dapat Tempat Utama di Chelsea

by -1 views

Bol368 – Mantan penjaga gawang Chelsea, Mark Schwarzer memprediksi apabila Kepa Arrizabalaga akan kehilangan status sebagai kiper nomor satu di klub asuhan Frank Lampard untuk musim 2020/21 ini.

Sejak diboyong seharga 80 juta euro dari Athletic Bilbao, Kepa justru mengalami penurunan performa lantaran terlihat sering membuat kesalahan fatal.

Di musim lalu saja, pemain asal Spanyol itu mengalami kebobolan sebanyak 58 kali dan hanya mengoleksi 10 clean sheet dari 41 pertandingan yang dijalankan Kepa di seluruh kompetisi.

Merosotnya penampilan Kepa saat menjaga palang pintu pertahanan terakhir Chelsea, Schwarzer akhirnya memberikan tanggapan jika posisi kiper termahal di dunia tersebut akan segera tergeser.

Terlebih klub asal ibukota Inggris ini, dikabarkan sudah selangkah lagi dapat membawa kiper milik Rennes yaitu Edouard Mendy seharga 27 juta euro.

Apabila Mendy benar akan mendarat ke Stamford Bridge, maka kiper asal Senegal akan menjadi pembelian ketujuh Lampard di jendela transfer musim panas 2020 ini.