Real Madrid Salip Barcelona dalam Perebutan Lautaro Martinez

by -0 views

Bol368 – Belum lama ini Lautaro Martinez dikabarkan akan memperpanjang kontrak bersama Inter Milan. Namun, kabar terbaru menyebut pihak Inter sudah mencapai kata sepakat dengan Real Madrid soal Martinez dengan nominal transfer yang fantastis.

Los Blancos dikabarkan sudah menyetorkan dana sebesar 100 juta euro kepada Inter. Angka fantastis tersebut langsung diterima oleh Inter Milan. Kini, kabarnya pihak Martinez tinggal mencari kesepakatan soal durasi kontrak dan klausul lainnya.

Tentu saja kabar ini bakal sangat mengejutkan Barcelona yang sudah membidik pemain berusia 23 tahun tersebut sejak musim panas tahun lalu. Sayangnya memang Barca gagal mencapai kata sepakat untuk nominal transfer.

Soal gaji, Madrid pun sudah mencapai kata sepakat pada angka delapan juta euro per tahun. Angka tersebut memang lebih besar ketimbang yang diberikan oleh Barcelona yakni di kisaran enam juta euro saja. Bahkan lebih besar ketimbang gaji yang disodorkan Inter pada klausul kontrak baru yakni lima juta euro saja.

Jika memang benar terjadi, maka Inter bakal untung besar. Dana penjualan Martinez diprediksi bakal digunakan La Beneamata untuk memperkuat skuad di jendela transfer musim panas ini. Salah satu yang kini jadi incaran Inter adalah gelandang Chelsea N’Golo Kante yang harganya ditaksir mencapai 50 juta euro.